Monday, April 11, 2011

Doa si Mantan

"Semoga Tuhan akan selalu merahmati kamu"

Doa si mantan buat sang mantan nya.


" Ber terima kasih lah kepada Tuhanmu wahai sang mantan ku. Semoga suatu hari kamu akan mengerti kenapa dan mengapa jalan takdir mu ke arah yang bertentangan dari semua kemahuanmu.

Terima lah semua takdir yang telah Tuhan kamu titipkan. Karena dia tahu apa yg terbaik untuk kamu sang mantan ku.
Koatkan segala perasaan kamu, agar kamu bisa menerima nya dengan se ikhlas hati, kasih aku.
Beri kan lah sepenuh jiwa dan ragamu sehingga ke tetes ter akhir air mata kamu untuk menerima semua ketentuan Tuhan kamu Yang Satu.

Jangan kamu pernah mengalah kepada semua kesulitan di sepanjang perjalananmu sang kasih aku. Jangan pernah kamu menyesali setiap tetes2 air mata yang berlinangan di mata kamu. Kamu harus selalu sadar wahai mantanku, tuhan tidak akan pernah menguji hambaNYA dengan dugaan yang besar sekali sehingga kamu umat nya tidak bisa menanggung semua nya.
Kamu pasti bisa wahai kasih aku. Bisa untuk memejam sejenak kedua mata mu dan kembali mengingatNYA atas semua kesalahan yang pernah kamu lakukan.

Sang mantanku. Ku titipkan doa ini hanya untuk kamu. Karna aku tahu kesulitan yang kamu rasai membuat kamu seakan akan hilang arah dan pedoman dalam hidupmu.
Jangan pernah kamu hilang pertimbangan karna kamu tahu Tuhan kamu masih menyayangi kamu lebih dari aku yang pernah sayang pada kamu.

Amin. Doa aku buat si mantan yang pernah aku kongsi segala senyum duka dan lara yang tidak pernah bisa akan terlupakan.
Semoga tuhan selalu merahmati dan memberi kamu yang lebih bermakna dari apa sahaja yang pernah kamu miliki selama ini..

Ikhlas,
dari hati yang penuh noda & dosa pada Tuhanku.


Amin. "




Such a sweet remembrance of things that had gone by.

Love,
Shasha_xoxo

No comments: